Kamis, 07 April 2011

AMPUNI SUJUDKU PADA-MU

AMPUNI SUJUDKU PADA-MU


يس... الله!

Aku sangat malu tunduk  dihadap-Mu,,
Aku terasa Kecil luruh jiwa dan raga,,
engkau Maha Raja,,
Raja dari segalanya raja,,

Tak ada daya seluruh jagat raya,,
Dan alam semesta luas,,
Akan tunduk hanya pada-Mu,,
Maha engkau cipta,pencipta dari segala pencipta,,

Sujud ku takkan luntur, takan goyah,,
Hanya pada-Mu,,
Apa arti dunia terlena dibuat manusia,,
Lupa akan Maha-MU
Malu aku dihadap-Mu

يس... الله! ampuni aku
Lumpur gunung lautan samudra dosa
Hanya engkau penyuci
Ampun ya Alloh Maha pedih siksamu
Alam kekal menantiku ku berlindung pada-Mu
Aku yang hina dina Kau pengangkat muliaku
Ridho-Mu ku rindu
Amiiiiiin !!!!!!!!!

************************************************

Adji suliwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar