Kamis, 07 April 2011

AKU BERSYUKUR ATAS NIKMAT-MU...

Assalam mualaikum wr wb,,,

AKukan slalu membunuh keangkuhan di dalam diriku ini...
Akukan slalu tertelungkup dalam sujud syukur..
Di tengah2  antara tafakur..
Dan didalam asuhan sang rembulan..

AKukan slalu melantunkan do'a dengan bibir ini..
Agar bisa menyemai benih benih di ladang Basmallah..
Dengan bersama Jibril mengantarkan kasih sayang yang tulus dan suci..
menjadikan kehidupan ini indah dan damai, didalam pangkuhan sang ILLAHI..

Semua kehitam  dan dosa ,Akubelenggu dengan rantai rantai Istighfar..
Sehingga menumbuhkan sayap sayap Dzikirku dengan liar,..
ku tunggu Subuh hingga kerinduan larut dalam ufuk-MU..
membawaku terbang di bantaran Hamdallah milik-MU..

Ya ALLAH........
Aku hanya bisa mengadu dan mengadu...
Aku hanya bisa bercerita hingga muncrat semua ludah..
Dengan merdunya nada tasbihku mewakili lagu tubuhku..
Dan  kunyanyikan slalu, keindah nama-MU dalam kalbu..

Ya ALLAH.......
Aku dengarkan suara gemuruh kenikmatan diluasnya sahara-MU ini...
Tak layak dan tak pantas, Jika aku tak meneriakkan...
" Dengan teriakan Alhamdullillah".....
Aku bersyukur.....
Atas kenikmatan dan keridhoan yang ENGKAU berikan hingga kini....

Was salam mualaikum wr wb..
================================

Adji suliwa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar