Jumat, 08 April 2011

AKU BERSYUKUR,,,

Akan Kubunuh keangkuhku dan keigoanku,**
Hingga kutertelungkup dalam sujud**
Di tengadah diantara tafakur**
Di dalam asuhan sang rembulan**

Aku lantunkan Do'a Do'a dengan lidah**
Menyemai benih henih di ladang Basmallah**
bersama Jibril mengantar kisah kasih**
damai,sejahtera dalam pangkuhan ILLAHI ROBBY**

Semua kehitaman aku belenggu dengan rantai rantai Istighfar**
Sehingga menumbuhkan sayap sayap Dzikirku dengan liar,**
Aku tunggu Subuh hingga kurindu larut dalam ufuk-MU**
Membawaku terbang di bantaran Hamdallah milik-MU**

Duhhhhh ILAHI ROBBY...**
Aku hanya bisa mengadu dan mengadu**
Aku hanya bisa bercerita hingga muncrat semua ludah**
Merdu nada tasbihku mewakili lagu lagu tubuhku**
Nyanyian,syair dan puisi indah nama-MU slalu melekat di dalam kalbu**

Duhhhhh ILAHI ROOBY...**
Aku dengarkan debu debu diluas sahara-MU ini**
Tak pantas jika tak Aku berteriak**
"Alhamdullillah"**
Atas hangat sinar yang Engkau beri hingga saat kini**
================================

Adji suliwa,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar